Rahasia Bersihkan Kerak Ruang Mesin Dan Tikus Yang Membandel Tanpa Harus Ke Salon Mobil

Tonton Videonya ya Gaiss…..

ptr.png

Halo Otomania, Perkenalkan ini Zeuss... Pahlawan Autocare Indonesia..

Hai GAISS..Kali ini Zeuss akan berikan tips untuk melakukan perawatan Mobil. Karena merawat Mobil adalah salah satu hal penting yang perlu dilakukan oleh pemilik Mobil, supaya kondisinya tetap maksimal. Apalagi pada bagian Ruang Mesin Mobil ga boleh sampe ketinggalan untuk dirawat ya Gaiss…

 Zeuss Paham Kadangkala Mesin Mobil tidak dibersihkan oleh pemiliknya karena tempatnya tertutup dan tidak terkena kotoran. Padahal kalo ga dibersihin akan ada debu dan kotoran yang menempel yang semakin lama akan semakin banyak dan pastinya mengganggu kinerja dari mesin Mobil. Apalagi kalo ada tikus yang bersarang…Hati-hati ada tikus gigit kabel….Ngeriiiii…..

Oleh sebab itulah menurut  Zeuss sangat perlu untuk membersihkan Ruang Mesin Mobil supaya komponennya tetap prima, tidak mudah timbul karat serta ga ada tikus yang bersarang di ruang mesing. Jangan Sampe Mesin Mobil kaya Gambar Mesin di bawah ini ya Gaiss….. Gilaaa Kotor banget dan banyak tikusnya..

ptr.png

SOLUSI CERDAS MEMBERSIHKAN RUANG MESIN MOBIL DARI ANCAMAN KARAT & TIKUS GAISS...

ZEUSS ENGINE DEGREASER adalah pembersih mesin mobil terbaik dan teraman bagi Anda dan keluarga karena menggunakan Formula Double Act.

Formula Double Act adalah zat aman yang di formulasikan khusus untuk membuat mesin kinclong mengkilap sekaligus membuat tikus OGAH bersarang.

Dengan Formula Double Act ini maka dijamin Masalah Ruang Mesin seperti Kerak Oli yang membandel dan Gangguan Tikus tidak akan balik lagi ke Ruang Mesin Mobil Anda

ZEUSS ENGINE DEGREASER Bukan dibuat dengan mengedepankan harga murah. Maka dari itu kami berani menjamin kualitas produk kami.

Keunggulan Produk Zeuss Auto Care:

ptr.png

Cukup Lakukan 3 Langkah ini... Maka Ruang Mesin Mobil Bakal Bersih Kembali Bebas Karat dan Tikus...

ptr.png

Di Bawah Ini Beberapa Bukti Orang-Orang yang Pernah Order ZEUSS Auto Care... Aslinya Banyak Banget Gaiss yang pesen...

ptr.png

Nah Kalo ini Testimoni dari Mereka yang pernah pake Zeus Auto Care... Asli Gue Juga Gak Nyangka Bakal Dapet Review Sebagus ini...

Testimoni ini datang dari Pak Nanda di Jakarta

Beliau adalah Karyawan di Perusahaan Swasta. Pak Nanda ini juga Asli Males Banget Ngurusin Mobil. Ya Bayangin aja…Dya Kerja dari Senin Ampe Sabtu… Berangkat Jam 5 Pagi Pulang Jam 8 Malem.. Alhasil Cuma Hari Minggu Ada Waktu untuk Mikirin Kondisi Mobilnya… Parah Kan Gaiss….

Jadi karena kesibukan dya ga sempet dong ke Salon Mobil? Apalagi Jarang banget Salon Mobil Buka di Hari Libur trs Kalopun ada masa Waktu Istirahat Kepake Juga??? Gilaaa Gaiss…Udah Sibuk Nyari Duit tapi ga ada Waktu istirahat ditambah mikirin Kondisi Ruang Mesin Mobil yang Kotor… Bisa bikin dya jatuh sakit kena Tipes atau bisa jadi kena Corona gara-gara imunnya turun. Trus apa yang dilakuin ama Pak Nanda?

Karena dya ga da waktu banyak untuk ke Salon Mobil, dya coba tuh Googling sama Scroll FB…Alhamdulillah Akhirnya dya ketemu Iklan Zeuss tentang Rahasia Bersihin Ruang Mesin Mobil Tanpa Harus ke Salon Mobil. Karena kepengen banget Ruang Mesinnya Bersih lagi, dya beli Produk Zeuss Engine Degreaser – Produk Zeuss Auto Care yang dikhususin buat ngebersihin Ruang Mesin Mobil… Atas izin Allah SWT yang tadinya Ruang Mesin Mobil Banyak Noda Oli, Debu, Tulang Aya, dan Jejak Kaki Tikus akhirnya Hilang disemprot dengan Zeuss Engine Degreaser. 

Cek aja gambarnya gmn Ruang Mesin Mobil Pak Nanda…Asliii Mengkilap kaya abis ke Detailing Salon yang klo dya kesana abis bisa ampe jutaan… Nah dengan Produk Zeuss Auto Care ini juga dya bisa hemat Cuan + Ruang Mesinnya Bersih dari Noda ama Kotoran dll. Trus dya bisa habisin banyak waktu beduaan ama bininya daripada harus nunggu berjam-jam di Salon Mobil xixixi…

 Ini Kisah nyata ya Gaiss dan Gue tunggu kiriman testimoni dari Elu karena gw yakin abis ini Elu beli juga dan ngerasain apa yang Pak Nanda alamin….Sampai Jumpa di Testimoni selanjutnya…

ptr.png

DAPATKAN HARGA PROMO HARI INI GAISS...

HARGA PROMO Khusus Hari Ini Beli 1 Dapat 5 Produk Premium Zeuss

Dari Rp 299.000 menjadi Rp 129.000

Iyess hanya dengan 129 rb, Kamu akan mendapatkan 5 Product Zeuss Premium:
  1. ZEUSS Engine Degreaser dengan Formula Double Act
  2. Lap Microfiber Premium Zeuss
  3. Sarung Tangan Zeuss
  4. Aplicator Pad Zeuss
  5. FREE BONUS SPESIAL KHUSUS UNTUK ANDA YANG TRANSFER HARI INI JUGA

Tunggu Apalagi...
Khusus Promo Hari ini...
Beli 1 dapat 5 Produk Premium Zeuss Teknologi German untuk Perawatan Mesin Mobil Anda

Terima Kasih Atas Kepercayaannya Pada Kami

Ratusan Paket kami kirim tiap hari ke seluruh Indonesia. Jadi Tunggu apalagi Gaiss…!!

Menyempurnakan dan Membersihkan Mobil Anda

ZeusAutoCare.com Copyright © 2020. All Rights Reserved